Kemudahan Beriklan Melalui Media Sosial - Kemudahan itu adalah cara sharing secara langsung ke Twitter ataupun Facebook. Simply Measured menemukan bahwa 60 persen foto Instagram disaring secara langsung ke Twitter.Teknologi semakin berkembang seiring dengan bertambahnya jaman,para UMKM atau instansi sekolah memerlukan website untuk mengenalkannya kepada masyarakat luas,dengan jasa pembuatan website jakarta timur akan lebih mudah dalam pembuatan website personal atau bisnis Anda.Jumlah tersebut bahkan mencapai angka 90 persen di Facebook. Dari situs-situs media sosial tersebut memungkinkan pengguna berbagi ide, aktivitas, acara, dan ketertarikan di dalam jaringan individunya masing-masing, tidak hanya untuk bertukar informasi saja, namun juga foto,ataupun video. Bahkan saat ini, dengan adanya situs jejaring sosial atau sosial media memudahkan penggunanya untuk berbisnis.Tidak bisa dipungkiri bahwa kemajuan teknologi digital sangatlah pesat begitu juga dalam dunia website,perusahaan pasti memerlukan website untuk menunjang keberhasilan bisnis mereka dengan jasa pembuatan website jakarta timurakan memudahkan pengusaha dalam pembuatan website. Ditemukan fakta bahwa Mr.creampuff merupakan akun yang mengalami peningkatan pemasukan jumlah yang stabil, peningkatan dari tahun 2014 sampai dengan 2016 di media sosial instagram. Penelitian mengenai pemanfaatan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran menarik untuk diteliti karena seiring dengan ledakan pengguna internet.Internet kini telah dianggap sebagai saluran baru bagi perusahaan untuk melaksanakan kegiatan promosi penjualan mereka. Media sosial secara mendasar mengubah cara perusahaan berkomunikasi, berkolaborasi, dan menciptakan aktivitas pemasaran mereka. "Pada hari ini, Instagram telah ditunjuk sebagai penguasa tertinggi dari alam semesta media sosial" (Uzunian, 2013). Menurut Knibbs (dalam Rochman & Iskandar, 2015), akun Instagram perusahaan yang memiliki postingan dengan gambar dan video menarik, memiliki peluang untuk membuat umpan balik yang positif. Secara mendasar dapat dikatakan bahwa pasar online memiliki sifat dinamis, menuntut perubahan-perubahan, memerlukan langkah tepat, dan reaksi cepat, dengan demikian produk barang atau jasa mampu bertahan dalam persaingan pasar.
0 Komentar