Warna dalam Media Promosi

Memberikan gambar ilustrasi tentang desain arsitektur dan interior untuk memperkuat informasi bahwa Perusahaan Clover merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang desain interior dan konstruksi. Menampilkan logo dari Perusahaan Clover pada setiap media promosi agar brand dari perusahaan Clover dapat lebih diingat oleh masyarakat luas terutama calon customer dari perusahaan Clover. Oleh karena itu, sekarang sudah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile untuk membantu mempromosikan perusahaan secara digital.

Konsep yang digunakan pada media promosi perusahaan Clover dirancang dengan konsep minimalis modern yang terkesan elegan dan menarik dipandang dan tidak mengganggu penyampaian informasi inti dari media tersebut yaitu untuk memperkenalkan perusahaan Clover. Untuk warna pada media menggunakan warna kontras agar informasi dan maksud dari setiap elemen desain dapat terlihat dan maksud dari elemen dapat tersampaikan dengan baik.

Kemudian menggunakan juga warna ungu dapat memberikan kesan kemewahan dan royality dimana menunjukan kelas dan gaya desain dari clover yang memberikan karya yang indah eksklusif bagi customernya. Dan juga mengunakan warna Warna putih memberikan makna kemurnian, kesederhanaan untuk menunjukan fungsi sebuah perusahaan dalam merancang ruang dan bangunan harus sesuai fungsi, kebutuhan dan karakter customer.

Warna dalam media promosi memiliki arti dan maksud tersendiri. Pada media promosi logo perusahaan menggunakan warna hijau dapat menimbulkan efek pertumbuhan dan kesegaran yang sesuai dengan situasi perusahaan yang cukup baru dan terus bertumbuh serta memberikan inovasi dalam membuat desain dan konstruksi bagi customernya. Bahkan, saat ini sudah banyak perusahaan yang menggunakan digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile untuk membuatkan websitenya.

Posting Komentar

0 Komentar